Inilah Cara Menggoda Wanita Tanpa Membuatnya Ketakutan



Intensitas adalah hal yang baik. Amat bagus untuk jadi intens ketika di gym, di tempat kerja, atau saat berolahraga penuh kompetisi dengan teman-teman Anda. Namun terkadang sentuhan lembut justru lebih tepat.

Jika Anda takut dituding pria hidung belang ketika mencoba menggoda wanita, atau jika godaan Anda menurut Anda malah membuat takut wanita, baca beberapa panduan ini untuk melembutkan kasih sayang yang Anda ingin tunjukkan ke wanita seperti dirangkum Men Helper, Selasa 9 Agustus 2016:

Kontak mata
Mempertahankan kontak mata amat baik dan penting dalam setiap percakapan. Namun, jika Anda lebih cenderung satu arah (misalnya terlalu banyak atau terlalu sedikit kontak mata), maka Anda mungkin akan membuat wanita ketakutan ketika Anda hendak menggodanya. Jangan buat seorang wanita merasa dia tengah di atas panggung pertunjukan, jangan buat dia merasa tengah sendirian dan berbicara dengan dirinya sendiri. Kontak mata memberitahu dia "Saya di sini bersamamu" dan "Saya mendengar dan mengerti apa yang kau ucapkan." Temukan suasana yang cocok untuk menjalin kontak mata: menganggukan kepala Anda, tersenyum dan tertawa.

Kontak fisik
Dia cantik, rambutnya terlihat bagus, pakaiannya begitu cocok dengan dirinya, dan dia begitu wangi! Anda tengah terlibat percakapan dengan dia, dan sweater kasmir yang dia kenakan terlihat menggoda! Dia mungkin tak akan keberatan, menurut pertimbangan Anda, jika Anda menyentuhnya secara lembut dengan cepat.  Anda ingin menyentuh lebih jauh, tapi mendadak ada suara kecil yang tampaknya akan berteriak: "Berhenti!" Suara ini adalah suara akal sehat, salah satu cara untuk mencegah Anda melakukan sesuatu yang menakutkan wanita. Yakni, terlalu banyak menyentuh. Jadi secara umum, jika Anda tengah menggoda, jangan membelainya tanpa persetujuan dia. Keinginan menyentuh harus disimpan. Dan, kalaupun terjadi sentuhan, itu adalah sentuhan yang wajar, tidak direncanakan, dan hanya sentuhan ringan saja.

Email
Jadi Anda menyukainya, dan Anda menduga dia juga menyukai Anda. Bahkan, Anda telah bertukaran alamat email. Anda juga sudah mengirim email empat kali sehari untuk memperjelas bahwa perasaan Anda dan dia sama. Tapi faktanya Anda mungkin menakutkan dia. Jika Anda sudah bertukar alamat email, ingatlah: hanya email dia sekali sehari saja! Bahkan meski dia mengirim email lebih dari satu kali sehari, Anda harus menahan diri. Jika Anda menerima lebih dari satu email dari dia, itu bisa jadi alasan Anda untuk menelponnya untuk menindaklanjuti isi email. Saat mengirim email, perhatikan lagi apa yang Anda tulis, jangan sampai ada makna ganda yang bisa diartikan sebagai humor dan godaaan kasar. Jika Anda sudah memverifikasi isi email, Anda bisa meng-klik tanda "kirim."

Pesan teks instan
Dengan merajalelanya penggunaan ponsel pintar dan kemampuan pesan teks instan, kita sekarang memiliki alat baru untuk melancarkan godaan. Sekarang Anda bisa menghubunginya setiap kali hendak menyapanya, memujinya atau sekedar mengatakan "Aku merindukanmu." Namun jika anda penggila pesan teks instan, Anda harus merubah gaya godaan Anda. Seperti juga email, baca lagi apa yang Anda tuliskan sehingga tidak ada makna ganda.  Dengan demikian teks pesan "Apa yang kau lakukan?" mungkin tidak dibaca sebagai "Hei, aku sedang bosan. Apa yang kau lakukan sekarang?" Seperti perlakuan terhadap email, cek lagi pesan Anda sebelum mengirimnya.

Panggilan telepon
Aturan terpenting dalam panggilan telepon adalah, kecuali jika seseorang tengah terluka parah atau sedang dalam kesulitan serius, jangan tinggalkan lebih dari satu pesan di telepon. Jika si wanita akan menelepon balik Anda, dia akan melakukannya. Namun jika Anda menelpon sampai 10 kali dan meninggalkan pesan agar dia menghubungi balik, Anda hanya akan membuat dia ketakutan. Karena menelpon terlalu sering menunjukkan Anda tengah putus asa. Sekali lagi ingatlah: cukup satu kali panggilan telepon dan pesan buat dia. Jangan pernah lebih.

Percakapan
Percakapan tidak selalu hitam putih. Demikian pula, percakapan berlebihan tentang seks sebaiknya dihindari. Tak peduli meski Anda sudah berusaha membuat percakapan soal seks itu jadi percakapan lucu atau cerdas. Terkadang dia memainkan rambutnya, itu berarti dia hanyut dengan percakapan Anda, namun bisa jadi itu tanda dia tengah gugup dan subyek percakapan adalah sesuatu yang salah. Jadi, tetaplah rileks dan berhati-hati.

Pujian
Bajunya tampak luar biasa. Berbahan putih polos, dengan kaos berleher V yang rendah, tapi kelihatannya sempurna. Jadi Anda memuji bajunya yang rendah. Sebaiknya jangan. Pujian sebaiknya diberikan di luar hal fisik. Karena memuji fisik dan pakaiannya yang seksi hanya membuat dia takut pada keterbukaan seksual Anda.

Kencan
Orang dapat mencium bau orang putus asa dari jarak satu mil. Dan, sesungguhnya, wanita dapat mencium rasa putus asa dari jarak 1.000 mil jauhnya. Seperti halnya SMS, email dan panggilan telepon, ide pergi ke laut pada kencan pertama bisa membuat rasa takut. Jadi, untuk kencan pertama jagalah untuk tetap sederhana. Biarlah acara kencan berkembang secara alami. Kencan pertama cukup sederhana, kencan kedua dan ketiga baru sedikit lebih rumit. Begitu seterusnya. Jadi jangan membuat rumit kencan pertama. Itu hanya membuat wanita takut.

Seperti banyak wilayah lain dari kehidupan seseorang, ketika datang saaatnya menggoda, ingatlah yang terbaik adalah selalu bersikap moderat. Dalam banyak kasus, menyentuh dengan ringan, akan lebih baik. Juga jika Anda memiliki pesan buat wanita. Sampaikan dengan santun tanpa gejolak. Itu membuat godaan Anda pada dia lebih bisa diterima.


sooperboy.com
Inilah Cara Menggoda Wanita Tanpa Membuatnya Ketakutan Inilah Cara Menggoda Wanita Tanpa Membuatnya Ketakutan Reviewed by Unknown on 11:02 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.